Advertisement

Politisi Henry Yosodiningrat Jelaskan Alasan Laporkan Rocky Gerung dan Andi Arief ke Bareskrim Polri

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 12 Desember 2019 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
Politisi Henry Yosodiningrat Jelaskan Alasan Laporkan Rocky Gerung dan Andi Arief ke Bareskrim Polri Politikus PDIP Henry Yosodiningrat - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan Henry Yosodiningrat melaporkan pemilik akun media sosial @rockygerungofficial dan @AndiArief__ke Bareskrim Polri atas tuduhan pencemaran nama baik.

Pemilik akun @rockygerungofficial dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan nomor laporan Polisi LP/B/1042/XII/2019/Bareskrim tertanggal 11 Desember 2019. Sementara pemilik akun media sosial @AndiArief__ dilaporkan dengan nomor laporan LP/B/1043/XII/Bareskrim tertanggal 11 Desember 2019.

Advertisement

Dalam laporannya Henry menjelaskan bahwa pemilik akun media sosial @rockygerungofficial telah memposting tulisan yang dinilai menghina dirinya di media sosial. Berikut postingannya:
 
“Yang nge-lapor Dungu sih. Reposted from @tempodotco – Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri menolak laporan politikus PDIP Henry Yosodiningrat terhadap Rocky Gerung Henry mengaku kecewa karena laporannya tersebut tidak diterima.”

Sementara, pemilik akun media sosial @AndiArief__ juga menyebut Henry sebagai preman lewat akun media sosialnya. Berikut postingannya.
 
"Kawan-kawan PDIP yang sekarang ada dan mendapatkan posisi dalam partai dan kekuasaan - -. mayoritas PDIP otot, Faksi otak tersingkir. Itu penjelasan kenapa Preman seperti Hendriyosodiningrat melaporkan Rocky Gerung”.

Henry mendesak tim penyidik Bareskrim Polri agar segera memanggil kedua terlapor tersebut dan dimintai keterangan terkait tudingan kepada dirinya.

"Bahwa terlapor dengan sengaja dan tanpa hak telah mendistribusikan dan/atau mentransmisikan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik berupa tweet tersebut di atas yang memiliki muatan Penghinaan dan/atau pencemaran nama baik saya," tutur Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement