Advertisement

Mabes Polri Sebut Ada Upaya Tertutup dalam Pengungkapan Kasus Penyiraman Novel Baswedan

Newswire
Rabu, 11 Desember 2019 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
Mabes Polri Sebut Ada Upaya Tertutup dalam Pengungkapan Kasus Penyiraman Novel Baswedan Novel Baswedan dan kuasa hukumnya. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Irjen M. Iqbal menyebut, tim tengah bekerja secara maksimal mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Dari kerja tersebut, kata Iqbal, ada upaya tertutup dalam penyelesaian kasus itu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyebut kalau temuan termutakhir ihwal kasus tersebut bakal diumumkan dalam hitungan hari.

Advertisement

"Tim bekerja maksimal. Ini hanyalah waktu. Ini ada upaya-upaya tertutup, ada upaya menyelesaikan penyelidikan terkait dengan itu," kata Iqbal di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Untuk itu, Iqbal menyebut kalau pihaknya optimis untuk menuntaskan kasus tersebut. Sebab, kekinian tim sedang bekerja secara maksimal dalam menangkap pelakunya.

"Insya Allah kita segera mengungkapkan itu," sambung Iqbal.

Sebelumnya, Jokowi menyebut ada temuan baru yang disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis terkait kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Temuan baru itu akan diumumkan dalam hitungan hari.

Temuan tersebut sudah mengarah kepada kesimpulan untuk mengungkap kasus Novel.

"Saya tanyakan langsung ke Kapolri, saya juga ingin mendapatkan sebuah ketegasan, ada progres atau ndak. Dijawab, ada temuan baru yang sudah menuju pada kesimpulan," ujar Jokowi di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (10/12/2019).
==

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantah Ada Kisruh Internal Soal Penetapan Caleg Terpilih, PDI Perjuangan Sleman: Kami Solid

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement