Advertisement

Persemayaman Ciputra Dibuka untuk Khalayak Umum

Rayful Mudassir
Kamis, 28 November 2019 - 08:47 WIB
Nina Atmasari
Persemayaman Ciputra Dibuka untuk Khalayak Umum /Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ir. Ciputra yang merupakan Founder dan Chairman Grup Ciputra, mulai disemayamkan di Ciputra Artpreneur selama sepekan ke depan.

Keluarga juga mengizinkan masyarakat umum untuk memanjatkan doa kepada jenazah sebelum dikuburkan.

Advertisement

Julham Panggabean PR & Social Media Consultan Ciputra Artpreneur mengatakan masyarakat diizinkan untuk memberikan doa hadir di lokasi persemayaman mulai Jumat (29/11/2019).

"Untuk persemayaman umum mulai hari Jumat di Ciputra Artpreneur juga," katanya Ciputra Artpreneur, Kamis (28/11/2019) dini hari.

Jenazah disemayamkan di lantai 13 Ciputra Artpreneur. Jasadnya tiba di Jakarta sekitar pukul 22.00 WIB dari Singapura dan sampai di lokasi persemayaman sekitar pukul 23.20 WIB.

Menurut Julham, malam ini pihaknya hanya mengizinkan keluarga inti untuk berdoa bersama kepada sosok tersebut. Suasana haru tergambar saat Ir Ciputra yang berada di dalam peti tiba di Ciputra Artpreneur.

Rencananya Pak Ci akan dimakankan di lokasi pemakaman keluarga di kawasan Jonggol pada 5 Desember mendatang. Masyarakat juga diberikan waktu untuk melihat jenazah untuk terakhir kalinya.

“Kami sangat kehilangan sosok ayah, kakek, dan pimpinan yang menjadi suri teladan bagi keluarga dan keluarga besar dari Grup Ciputra," kata Rina Ciputra Sastrawinata, putri pertama almarhum Ciputra, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement