Advertisement

Polisi Tembak Mati 2 Pengedar Narkoba

Newswire
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 10:57 WIB
Sunartono
Polisi Tembak Mati 2 Pengedar Narkoba Ilustrasi sabu-sabu. - Ist/Antara

Advertisement

Harianjogja.com, PEKANBARU - Pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau mengungkapkan jaringan internasional narkoba yang diduga dari Malaysia. Namun saat upaya penggerebekan, dua pelaku melawan dan terpaksa ditembak.

Kedua jaringan narkoba ditangkap di daerah Kota Dumai Riau. Belakangan keduanya tewas. Dari keduanya dapat barang bukti 5 Kg sabu.

Advertisement

"Tadi malam anggota kita melakukan upaya penangkapan terhadap jaringan narkoba. Namun mendapatkan perlawanan. Kabar terbaru dari anggota di lapangan keduanya meninggal," kata Kapolda Riau Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi Jumat (18/10/2019).

Dia menegaskan bahwa petugas di lapangan terpaksa melakukan tindakan tegas karena pelaku melakukan perlawanan dengan berusaha menyerang petugas memakai senjata api. Namun Kapolda Riau enggan memberi identitas dua pelaku yang ditembak.

Agung mengatakan bahwa kedua pelaku yang ditembak itu memiliki kaitan dengan pengungkapan jaringan narkoba 89 Kg. Dimana jaringan itu berasal dari Malaysia.

"Pelaku menggunakan senjata api jenis revolver. Sabu dan senjata api sudah kita sita,"tegasnya pucuk pimpinan di Riau itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement