Polisi Tembak Mati 2 Pengedar Narkoba

Ilustrasi sabu-sabu. - Ist/Antara
19 Oktober 2019 10:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, PEKANBARU - Pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau mengungkapkan jaringan internasional narkoba yang diduga dari Malaysia. Namun saat upaya penggerebekan, dua pelaku melawan dan terpaksa ditembak.

Kedua jaringan narkoba ditangkap di daerah Kota Dumai Riau. Belakangan keduanya tewas. Dari keduanya dapat barang bukti 5 Kg sabu.

"Tadi malam anggota kita melakukan upaya penangkapan terhadap jaringan narkoba. Namun mendapatkan perlawanan. Kabar terbaru dari anggota di lapangan keduanya meninggal," kata Kapolda Riau Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi Jumat (18/10/2019).

Dia menegaskan bahwa petugas di lapangan terpaksa melakukan tindakan tegas karena pelaku melakukan perlawanan dengan berusaha menyerang petugas memakai senjata api. Namun Kapolda Riau enggan memberi identitas dua pelaku yang ditembak.

Agung mengatakan bahwa kedua pelaku yang ditembak itu memiliki kaitan dengan pengungkapan jaringan narkoba 89 Kg. Dimana jaringan itu berasal dari Malaysia.

"Pelaku menggunakan senjata api jenis revolver. Sabu dan senjata api sudah kita sita,"tegasnya pucuk pimpinan di Riau itu.

Sumber : Okezone.com