Advertisement

Wiranto Akan Dievakuasi ke Jakarta Gunakan Helikopter

Newswire
Kamis, 10 Oktober 2019 - 15:17 WIB
Sunartono
Wiranto Akan Dievakuasi ke Jakarta Gunakan Helikopter Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) turun dari mobil sebelum diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) - Harian Jogja/Antara

Advertisement

Harianjogja.com, PANDEGLANG--Menkopolhukam Wiranto rencananya akan dievakuasi ke Jakarta menggunakan helikopter, setelah terjadinya serangan penusukan oleh orang tak dikenal, Kamis (10/10/2019).

Antara melaporkan, helikopter sudah siaga di Alun-alun Pandeglang untuk mengevakuasi Wiranto yang saat ini masih dirawat di RSUD Pandeglang.

Advertisement

Selain Menkopolhukam Wiranto, ajudan dan seorang polisi juga kena tusuk dan saat ini sedang mendapat perawatan di RSUD Berkah Pandeglang.

Kondisi RSUD Berkah dipenuh oleh petugas dan masyarakat. Keterangan resmi rencananya akan diberikan pihak Pemkab Pandeglang. Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menkopolhukam Wiranto usia peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement