Wiranto Akan Dievakuasi ke Jakarta Gunakan Helikopter

Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) turun dari mobil sebelum diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) - Harian Jogja/Antara
10 Oktober 2019 15:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, PANDEGLANG--Menkopolhukam Wiranto rencananya akan dievakuasi ke Jakarta menggunakan helikopter, setelah terjadinya serangan penusukan oleh orang tak dikenal, Kamis (10/10/2019).

Antara melaporkan, helikopter sudah siaga di Alun-alun Pandeglang untuk mengevakuasi Wiranto yang saat ini masih dirawat di RSUD Pandeglang.

Selain Menkopolhukam Wiranto, ajudan dan seorang polisi juga kena tusuk dan saat ini sedang mendapat perawatan di RSUD Berkah Pandeglang.

Kondisi RSUD Berkah dipenuh oleh petugas dan masyarakat. Keterangan resmi rencananya akan diberikan pihak Pemkab Pandeglang. Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menkopolhukam Wiranto usia peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau.

Sumber : Antara