Sebut Masih Anak Kecil, Terungkap Fakta Pangeran Charles Tak Mencintai Putri Diana

Meja kerja Putri Diana di Istana Kensington. - Tolga Akmen/AFP
25 Agustus 2019 00:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Misteri kisah cinta antara Pangeran Charles dan Putri Diana belakangan terungkap ke publik.

Baru-baru ini, terkuak satu fakta bahwa Pangeran Charles cerita pada seorang teman jika ia tak mencintai Putri Diana, hanya sebulan sebelum hari pernikahan mereka.

Seperti dikutip dari Express, Prince of Wales ini sudah yakin jika pernikahannya dengan Putri Diana tidak akan berhasil. Hal itu terungkap dari film dokumenter "Charles and Di : The Truth Behin Your Wedding".

Pengungkapan itu terjadi dalam konteks pernikahan yang semakin penuh tekanan pada tahun 1981. Pangeran Charles sendiri kemudian memiliki pengakuan gelap beberapa jam sebelum pernikahan.

Dokumenter itu melaporkan bahwa Pangeran Charles berkata sesuatu tentang Putri Diana.

"Dia cantik sekali, opium yang sempurna. Tapi dia anak kecil. Dia tidak terlihat cukup umur untuk keluar dari sekolah, apalagi menikah," kata sang pangeran.

Pangeran juga dilaporkan memberi tahu teman-teman bahwa ia berada dalam keadaan pikiran bingung, cemas, dan takut membuat janji sehingga kemudian akan menyesal dalam hidupnya.

Pakar kerajaan Inggris Seward menambahkan, "Pangeran Charles terus berkata, 'Saya ingin melakukan hal yang benar di negara saya. Saya ingin melakukan hal yang benar oleh keluarga saya'."

"Meski dalam hatinya, saya pikir dia tahu bahwa mereka tidak memiliki kesamaan," tambahnya.

Sumber : Suara.com