Jan Ethes Dikabarkan Sakit, Netizen Kirim Doa Kesembuhan

Jan Ethes. (Instagram/janethes_story)
24 Agustus 2019 18:57 WIB Ginanjar Saputra News Share :

Harianjogja.com, SOLO — Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes, dikenal sebagai bocah riang yang selalu tampil sehat. Namun baru-baru ini, putra pertama Gibran Rakabuming Raka denagn Selvi Ananda itu dikabarkan tengah sakit.

Kabar itu kali pertama disampaikan pada akun Instagram fanbase Jan Ethes, @janethes_story, Jumat (23/8/2019). Jan Ethes dikabarkan tengah dirawat, namun tak diketahui apakah cucu Jokowi itu dirawat di rumah sakit atau hanya dirawat di rumah.

"Sekarang Mas Ethes-nya lagi sakit dan dirawat, doain moga lekas sembuh ya manteman, biar bisa ngemall bareng Mbah Owi lagi uuwuuuu," tulis pengelola akun Instagram fanbase Jan Ethes tersebut.

Tak pelak kabar itu langsung memicu ucapan doa dari warganet yang berharap Jan Ethes lekas sembuh. Maklum saja, cucu orang nomor wahid di Nusantara itu memang memiliki banyak penggemar.

"Semoga lekas sembuh. Amin," tulis pengguna akun Instagram @mdwiwati.

"Cepat sembuh ya Mas Ethes," imbuh pengguna akun Instagram @tyono_13.

"Ethes cepat sembuh ya sayang," harap pengguna akun Instagram @lana.pelupessy.

Hingga berita ini ditulis, belum didapatkan konfirmasi dari pihak keluarga Jan Ethes terkait kabar tersebut. Ayah Ethes, Gibran, dan pamannya, Kaesang Pangarep, yang aktif di media sosial juga belum membahas kabar sakitnya bocah imut itu.

Sumber : JIBI/Solopos