Advertisement

Batalkan Demo, Komunitas Mitra Roda Empat Capai Kesepakatan dengan Gojek

MediaDigital
Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:52 WIB
Budi Cahyana
Batalkan Demo, Komunitas Mitra Roda Empat Capai Kesepakatan dengan Gojek Michael Say - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say, menghargai pembatalan demo oleh perwakilan Komunitas Mitra Roda Empat yang hadir di Kantor Pusat Gojek. Menurut Michael, keputusan ini menjadi bukti bahwa mediasi damai dan terbuka dapat memberikan titik tengah antara kesenjangan driver dan aplikator.

“Kami sangat menghargai perwakilan komunitas mitra roda empat yang hadir di kantor pusat dan membatalkan demonya. Melalui mediasi yang damai dan terbuka kami dapat menemui titik tengah bersama rekan rekan mitra Gocar. Kami akan merevisi kembali skema insentif mitra Gocar. Hal ini sesuai dengan prinsip kemitraan Gojek, serta menjaga hubungan baik yang telah dibangun selama ini,” kata Michael, Kamis (8/8/2019).

Advertisement

Gojek, ujar Michael, sangat memegang teguh prinsip yang telah dijalankan. Sejauh ini Gojek menampung seluruh aspirasi. Kemudian melakukan mediasi.

“Jika mediasi berjalan dengan baik, demo tidak perlu dilakukan, apalagi hingga anarkistis dan mengganggu ketertiban umum. Pada dasarnya dimanapun kami beroperasi kami selalu terbuka menyambut aspirasi mitra driver kami dan kami menghargai masukan-masukan yang dapat membuat Gojek menjadi semakin baik. Kami mendukung musyawarah mufakat yang dilakukan oleh perwakilan mitra roda empat yang hadir pada hari ini,” sebutnya.

Michael mengatakan Gojek senantiasa mendukung musyawarah mufakat seperti yang telah dilakukan oleh Komunitas Mitra Roda Empat. Ke depan, Michael berharap semua mitra dapat memanfaatkan wadah resmi yang dimiliki Gojek. Sehingga tanpa aksi demo, Gojek akan membuka diri untuk semua aspirasi mitranya.

“Kami harap kedepannya mitra dapat memanfaatkan wadah resmi yang kami miliki sehingga tanpa aksi/demo pun seluruh aspirasi mitra dapat disampaikan dan dapat kami realisasikan,” katanya.

Demonstrasi hanya berlangsung sebentar, peserta demo langsung membubarkan diri sesaaat setelah perwakilan Gojek menemui peserta demo dan menyampailan hasil mediasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement