Advertisement

Pria Ini Lompat dari Kapal Feri karena Frustasi

Ginanjar Saputra
Senin, 22 Juli 2019 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pria Ini Lompat dari Kapal Feri karena Frustasi Ilustrasi kapal. (JIBI/Dok.)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Seorang pria hendak bunuh diri dengan melompat dari kapal feri yang menyeberang dari Georgetown ke Butterworth, Pulo Pinang, Malaysia, Minggu (21/7/2019). 

Dikutip dari World of Buzz, Kepala Kepolisian Distrik Seberang Perai Utara ACP Noorzainy menjelaskan pria tersebut awalnya naik bus dari Kuala Lumpur ke Butterworth. Sebelum lanjut naik feri, ia sudah menunjukkan tanda-tanda ingin bunuh diri.

Advertisement

"Dia kemudian naik feri ke Georgetown tetapi tidak turun dan tinggal di dalam feri yang sama menuju kembali ke Butterworth. Ketika feri mencapai perairan Butterworth, pria itu memutuskan untuk melompat," kata Noorzainy.

Beruntung, pria tersebut berhasil diselamatkan. Saat diamankan polisi, pria itu mengaku ingin bunuh diri lantaran frustrasi.

Usut punya usut, pria tersebut berniat bunuh diri lantaran tak tahan dengan perlakuan istrinya. Ia juga terlilit masalah keuangan yang membuatnya semakin frustrasi.

Meski selamat dari maut, pria tersebut tak selamat dari hukuman penjara. Pasalnya, percobaan bunuh diri di Malaysia merupakan tindakan yang melanggar hukum dan bisa terancam hukuman kurungan penjara.

Aparat mengatakan kondisi psikologis pria tersebut sudah stabil saat dibawa ke kantor polisi. Pria dengan kisah tragis itu kini masih menanti hukuman yang akan dijatuhkan kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com/World of Buzz

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement