Advertisement

PDIP Pastikan Prabowo dan Jokowi Akan Bertemu Bulan Ini

Newswire
Kamis, 04 Juli 2019 - 14:17 WIB
Bhekti Suryani
PDIP Pastikan Prabowo dan Jokowi Akan Bertemu Bulan Ini Peserta pemilihan presiden 2019 Joko Widodo (kanan), dan Prabowo Subianto, bersalaman di sela-sela pengambilan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum Jakarta, Jumat (21/9/2019). - Bisnis/Dwi Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo tak lama lagi akan bertemu.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eriko Sutarduga mengungkapkan pertemuan antara Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo Subianto akan terjadi pada Juli ini. Untuk itu, masyarakat diminta bersabar.

Advertisement

Eriko mengatakan, momen pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo sudah dibicarakan antara kedua kubu dan diperkirakan akan digelar bulan ini.

"Sampai saat ini kami belum menerima, tapi memang perkembangan yg ada dalam pembicaraan non formal dengan rekan-rekan di koalisi pak Prabowo itu diperkirakan di bulan Juli ini," ujar Eriko saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2019).

Meski demikian, Eriko mengaku tak tahu tanggal pasti pertemuan tersebut. Dia kembali menegaskan dan menjamin pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo itu akan terjadi dalam waktu dekat.

"Lah itu yang saya tidak tahu kapan waktu yang paling tepat, tentu beliau berdua yang tahu, saya yakin ini hanya soal waktu saja, nanti kita tunggu bersama kalau soal waktunya," kata dia.

Lebih lanjut, PDIP meminta masyarakat untuk tidak terlalu menekankan pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo usai gelaran Pilpres 2019. Mengingat, pertemuan itu cepat atau lambat pasti akan terjadi.

"Tapi sekali lagi menurut kami dengan segala kerendahan hati, tidak lah hal ini harus dipaksakan untuk terburu-buru karena saya yakin beliau ini negarawan besar," ujar Eriko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement