Advertisement

Rizieq Shihab Titip Pesan untuk Seluruh Massa Aksi 212 dan GNPF, Ini Isinya...

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 26 Juni 2019 - 19:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rizieq Shihab Titip Pesan untuk Seluruh Massa Aksi 212 dan GNPF, Ini Isinya... Warga menyaksikan aksi massa dari Jembatan Penyeberangan Orang - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pendiri FPI Rizieq Shihab berpesan agar massa tetap istiqamah menegakkan keadilan atas putusan hakim Mahkamah Konstitusi (MK). Pesan tersebut disampaikan Ketua Umum FPI Sobri Lubis kepada seluruh massa aksi 212 dan GNPF.

Sobri mengklaim dirinya telah bertemu Rizieq di Arab Saudi. Hal itu dikatakannya sebelum mendatangi massa aksi Alumni 212 dan GNPF Ulama di depan Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Advertisement

Sobri menjelaskan bahwa Rizieq Shihab menitipkan salam kepada seluruh massa yang menggelar aksi hari ini dan menyampaikan pesan agar istiqamah berjuang menegakkan keadilan serta mengawal hasil Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK.

"Habib Rizieq Shihab di Kota Makkah sampaikan salamnya kepada umat Islam di Indonesia dan beliau juga berpesan agar menegakkan tonggak keadilan, karena keadilan ini adalah satu-satunya benteng untuk tegaknya suatu negara," tutur Sobri, Rabu (26/6/2019).

Sobri juga mengimbau agar massa aksi tidak takut terhadap ancaman dalam bentuk apa pun. Menurut Sobri, seluruh peserta aksi hari ini harus terus mengawal sidang MK hingga putusan nanti dan memastikan putusan berjalan dengan adil.

"Kita tidak pernah takut terhadap ancaman apa pun. Kita harus pastikan aksi ini akan terus damai," kata Sobri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement