Advertisement

Sandiaga Uno Akan Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Amerika Serikat

Newswire
Rabu, 29 Mei 2019 - 21:57 WIB
Nina Atmasari
Sandiaga Uno Akan Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Amerika Serikat Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Pada Hari Raya Idulfitri nanti, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memutuskan akan berlebaran di luar negeri. Negara yang dipilihnya ialah Amerika Serikat.

Sandiaga mengatakan tahun ini ialah tahun pertama dirinya memutuskan untuk merayakan Idul Fitri di Amerika Serikat. Rencananya ia akan berangkat pada Jumat (31/5/2019) lusa.

Advertisement

"Saya berangkat the day after tomorrow, lusa," kata Sandiaga saat berbuka puasa bersama dengan media di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Hal tersebut dilakukan Sandiaga lantaran kedua anaknya yakni Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno yang masih mengenyam pendidikan tinggi di sana. Pada lebaran di tahun-tahun sebelumnya, baik Atheera maupun Amyta bisa meluangkan waktu untuk pulang ke tanah air.

"Karena Amyra nggak libur, dia ambil summer school dan Atheera kebetulan magang tentunya nggak bisa mengambil holiday untuk kembali kesini jadi saya akan berlebaran bersama keluarga," ujarnya

Selain menghabiskan waktu untuk kumpul bersama keluarga, Sandiaga juga akan menemui sejumlah relawan pendukungnya yang bermukim di Amerika Serikat. Sandiaga menyampaikan bahwa rencanya akan kembali ke Indonesia pada dua atau tiga hari setelah lebaran.

"Saya kembali setelah lebaran setelah lebaran kesini. H + 2 atau H + 3," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement