Advertisement

Mantan Ketum PAN Hadiri Syukuran Relawan Jokowi

Newswire
Minggu, 26 Mei 2019 - 09:57 WIB
Sunartono
Mantan Ketum PAN Hadiri Syukuran Relawan Jokowi Logo PAN - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Ribuan relawan dan pendukung Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin menghadiri tasyakuran atas terpilihnya Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden, Sabtu (25/5/2019). Tasyakuran digelar di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Selain, relawan dan keluarga Jokowi, acara syukuran ini juga dihadiri mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Sutrisno Bachir. Pada kesempatan tersebut, Sutrisno menyampaikan bahwa pesta demokrasi sudah rampung.

Advertisement

Sutrisno pun mengimbau kepada seluruh relawan untuk merangkul kembali seluruh anak bangsa yang sebelumnya sempat berseberangan.

"Mari rangkul semua anak bangsa. Mari relawan untuk mengajak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, menuju negara yang makmur dan berkeadilan di bawah lindungan Allah SWT," urainya di hadapan ribuan relawan.

Sutrisno yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Ekonomi Industri Nasional (KEIN) berharap, dengan adanya tasyakuran ini bisa membawa kedamaian.

Menyatukan kembali anak bangsa yang dulu sempat berbeda dalam pandangan politik, sehingga tidak ada lagi perbedaan ke depannya.

"Terutama yang ada di wilayah Solo ini. Tidak ada lagi 01 dan 02, mari satukan anak bangsa. Mudah-mudahan dengan adanya tasyakuran oni tidak ada lagi perbedaan di Indonesia dan juga di Solo ini," ucap Sutrisno Bachir yang menjabat ketum PAN 2005-2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Pilkada, KPU Jogja Siapkan Badan Adhoc dan Buka Konsultasi untuk Paslon Independen

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement