Advertisement

Ucapkan Selamat, Ini Harapan Habibie pada Jokowi

Newswire
Jum'at, 24 Mei 2019 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Ucapkan Selamat, Ini Harapan Habibie pada Jokowi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Presiden ketiga RI B. J. Habibie di Istana Merdeka, Jakarta. - Suara.com/Umay Saleh

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Presiden ketiga RI B. J. Habibie di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5/2019). Pertemuan itu berlangsung sekitar pukul 14.15 WIB.

BJ Habibie mengucapkan selamat ke Joko Widodo atau Jokowi kembali terpilih menjadi presiden untuk yang kedua kalinya. Jokowi mengalahkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Advertisement

Habibie meminta Jokowi meneruskan program pembangunan agar berkelanjutan. Selain itu Jokowi diminta meneruskan karya-karyanya.

"Saya datang ke marin untuk mengucapkan selamat. Agar supaya karya-karya yang beliau laksanakan bisa berkelanjutan," kata Habibie sesaat setelah pertemuan.

Habibie mengenakan baju batik cokelat lengan panjang. Sebelum bertemu Jokowi, Habibie tampak menunggu beberapa menit di ruang tunggu.

Tak lama setelah itu, Kepala Negara langsung menyambut kedatangan Habibie yang sudah menunggu di ruang tunggu. Keduanya pun berjalan bersama menuju di ruang Jepara.

Pertemuan antara Jokowi dan Habibie masih berlangsung secara tertutup.

Sebelumnya Jokowi juga menerima kedatangan mantan Presiden kelima yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno pada Selasa (21/5/2019).

Selain itu, Jokowi juga menerima kedatangan para pimpinan partai yang memberikan ucapan selamat kepada Jokowi yang unggul dari hasil rekapitulasi penghitungan suara nasional KPU dibanding pasangan Prabowo-Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement