Temui Megawati, Ma'ruf Amin Bahas Isu Strategis

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin memaparkan visi dan misi saat mengikuti debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). - Antara/Wahyu Putro A
09 Mei 2019 16:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin akan berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 15.00 WIB.

Selain silaturahmi, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto salah satu hal yang akan dibahas oleh Megawati dan juga Ma'ruf Amin mengenai strategi apa yang akan dilakukan oleh parpol pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01.

"Tentu saja akan dibahas hal-hal strategis apa yang akan dijalankan baik parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Pak Jokowi, maupun juga Ma'ruf Amin dan juga ibu Megawati untuk mengedepankan langkah-langkah membangun silaturahmi nasional di antara tokoh-tokoh bangsa," ujar Hasto saat ditemui di lokasi, Kamis (9/5/2019).

Hasto mengatakan, Pemilu berjalan dengan baik dan partisipasi publik begitu besar. Apalagi, survey telah memberikan hasil dengan kemenangan kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. "Berdasarkan quick count pak Jokowi dan Ma'ruf Amin terpilih didukung oleh suara rakyat dan untuk itu mari kita sama-sama ciptakan suasana yang baik," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Megawati Soekarnoputri tidak hanya sendiri. Hasto menyebutkan kalau Megawati menerima kunjungan Ma'ruf Amin ditemani oleh sang putri, Puan Maharani dan juga Wakil Sekjen PDIP, Ahmad Basarah. "Nanti hanya internal, ibu Megawati rencana didampingi oleh mba Puan Maharani dan pak Ahmad Basarah," tutup Hasto Kristiyanto.

Sumber : Okezone.com