Advertisement

Temui Megawati, Ma'ruf Amin Bahas Isu Strategis

Newswire
Kamis, 09 Mei 2019 - 16:37 WIB
Sunartono
Temui Megawati, Ma'ruf Amin Bahas Isu Strategis Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin memaparkan visi dan misi saat mengikuti debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). - Antara/Wahyu Putro A

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin akan berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 15.00 WIB.

Selain silaturahmi, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto salah satu hal yang akan dibahas oleh Megawati dan juga Ma'ruf Amin mengenai strategi apa yang akan dilakukan oleh parpol pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01.

Advertisement

"Tentu saja akan dibahas hal-hal strategis apa yang akan dijalankan baik parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Pak Jokowi, maupun juga Ma'ruf Amin dan juga ibu Megawati untuk mengedepankan langkah-langkah membangun silaturahmi nasional di antara tokoh-tokoh bangsa," ujar Hasto saat ditemui di lokasi, Kamis (9/5/2019).

Hasto mengatakan, Pemilu berjalan dengan baik dan partisipasi publik begitu besar. Apalagi, survey telah memberikan hasil dengan kemenangan kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. "Berdasarkan quick count pak Jokowi dan Ma'ruf Amin terpilih didukung oleh suara rakyat dan untuk itu mari kita sama-sama ciptakan suasana yang baik," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Megawati Soekarnoputri tidak hanya sendiri. Hasto menyebutkan kalau Megawati menerima kunjungan Ma'ruf Amin ditemani oleh sang putri, Puan Maharani dan juga Wakil Sekjen PDIP, Ahmad Basarah. "Nanti hanya internal, ibu Megawati rencana didampingi oleh mba Puan Maharani dan pak Ahmad Basarah," tutup Hasto Kristiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement