Prabowo Temui Elite PKS, HNW : Jangan Dicurigai…

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Hidayat Nur Wahid. - JIBI
08 Mei 2019 14:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana menyambangi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini. Rencana itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW).

"Saya mendengar informasi itu dan nanti Anda bisa lihat apa yang akan dibicarakan," kata HNW, di DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

HNW menepis bahwa kedatangan mantan Danjen Kopassus itu dilakukan karena terjadi masalah dalam barisan koalisinya. Sejauh ini komunikasi PKS dan Prabowo sendiri dinilai sangat baik.

"Enggak, kalau komunikasi PKS lancar dengan pak Prabowo. Jadi tidak ada masalah dengan komunikasi antara kita dengan Kertangera," ucapnya.

Kendati begitu, Wakil Ketua MPR RI tidak mengetahui apa yang nantinya akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun Ia meyakini kedatangan Prabowo sebagai bentuk silaturahmi.

"Mungkin karena sudah lama pak Prabowo tidak datang ke DPP PKS, mungkin karena selama ini ya yang selalu dateng adalah PKS yang dateng ke Kertanegara, sekarang barangkali di era ramadan silaturahim kan baik, jangan dicurigain dong," katanya.

Berdasarkan agenda resmi yang telah dirilis media center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, rencananya, sekitar pukul 13.00 WIB Prabowo Subianto akan mengunjungi kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sumber : Okezone.com