Advertisement

Puluhan Remaja Pesta Narkoba Berkedok Family Gathering

Newswire
Minggu, 05 Mei 2019 - 14:17 WIB
Sunartono
Puluhan Remaja Pesta Narkoba Berkedok Family Gathering Puluhan remaja digerebek polisi sedang pesta narkoba di kawasan Vila, Bogor. - Ist/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Sebanyak 32 remaja dibekuk ketika polisi menggerebek sebuah vila di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019) dini hari. Puluhan muda-mudi itu ditangkap karena menggelar pesta narkoba dengan berkedok family gathering.

Kapolsek Cisarua Kompol Nur Ichsani mengatakan puluhan remaja tersebut diamakan polisi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya undangan digital di media sosial adanya family gathering remaja di kawasan Puncak dini hari tadi.

Advertisement

"Awalnya ada laporan kegiatan remaja yang dicurigai di vila di kawasan Puncak. Lalu kami lakukan penggrebekan dan mengamankan 32 remaja itu," kata Ichsani, dikonfirmasi wartawan.

Puluhan remaja yang berhasil meringkus itu terdiri dari 27 remaja laki-laki dan 5 remaja perempuan. Dalam penggerebekan di vila itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti narkoba berupa 2.89 gram tembakau gorila, 0,36 gram sabu-sabu dan dua pil obat keras jenis tramadol.

"Usia mereka sekitar 7-20 tahun. Hasil tes urin, 13 orang positif narkoba dan untuk barang buktinya diduga milik salah satu remaja yang kabur," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka berkumpul di vila tersebut untuk melaksanakan kegiatan makan-makan sebelum bulan puasa (cururak). Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Remaja yang positif kita serahkan ke Satnarkoba. Sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan dan mengejar pemilik dari narkoba itu," tutup Ichsani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement