Advertisement

Wanita Paruh Baya Titipkan Nomor Ponsel untuk Ma'ruf Amin

Newswire
Jum'at, 05 April 2019 - 17:07 WIB
Sunartono
Wanita Paruh Baya Titipkan Nomor Ponsel untuk Ma'ruf Amin Ma'ruf Amin. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Seorang perempuan paruh baya bernama Suwanti, tanpa diduga menitipkan nomor teleponnya melalui cawapres RI Ma'ruf Amin untuk diberikan kepada Presiden Joko Widodo.

Suwanti berharap, Jokowi akan menghubungi nomor miliknya tersebut di kemudian hari. Ceritanya, Ma'ruf Amin sedang melayani wawancara dengan media massa seusai menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Advertisement

Tiba-tiba di tengah sesi wawancara, terdapat perempuan paruh baya yang diketahui namanya Suwanti, memotong wawancara seraya memohon agar bisa berfoto dengan Ma'ruf Amin.

Suwanti yang mengenakan batik coklat dengan kerudung merah, terlihat membawa sebuah kamera digital kecil. Dia lalu meminta bantuan salah satu ajudan Ma'ruf bernama Imran untuk mengabadikan foto.

Imran tampak kesulitan menyalakan kamera digital milik Suwanti itu. Suwanti kemudian berseloroh, "masa enggak ngerti. Ini Ahok lho yang belikan."

Namun kamera Suwanti tidak kunjung menyala. Ternyata baru diketahui kamera itu kehabisan baterai dan Suwanti pun gagal berfoto dengan Ma'ruf Amin.

Akhirnya, Suwanti menyerahkan secarik kertas kecil bertuliskan nomor teleponnya kepada Ma'ruf Amin. Dia berharap nomor itu diteruskan kepada Jokowi. "Ini nomor telepon saya, biar Pak Jokowi memanggil [menelepon] saya," pesan Suwanti kepada Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin sendiri tampak tersenyum melayani seluruh permintaan Suwanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement