Advertisement

Di Sulawesi Utara, Gubernur Akui Jokowi Beri Apresiasi Pada Masyarakat

Newswire
Rabu, 03 April 2019 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Di Sulawesi Utara, Gubernur Akui Jokowi Beri Apresiasi Pada Masyarakat Presiden Joko Widodo di Banten. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, MANADO--Presiden Joko Widodo merasa terkesan saat kunjungannya ke Sulawesi Utara pada 31 Maret-1 April 2019 lalu. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. 

"Presiden Jokowi merasa senang dan puas pada kunjungannya ke daerah Nyiur Melambai, masyarakat antusias dan senang," kata Gubernur Olly di Manado, Selasa (2/4/2019). 

Advertisement

Presiden, lanjut Gubernur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut atas sambutannya.

Sukses kunjungan kerja Presiden Jokowi ke provinsi berpenduduk lebih dari 2,5 juta jiwa itu, kata Gubernur, juga tidak bisa dipisahkan dari peran Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut.

Menurut dia, para pemangku kepentingan telah bekerja maksimal menyukseskan, menjaga keamanan serta kenyamanan daerah.

"Saya sebagai Gubernur mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja sama yang baik, serta sambutan masyarakat yang begitu hangat sehingga kunjungan bapak Presiden Jokowi beserta dengan seluruh rombongan telah terlaksana baik dan sesuai rencana," ujarnya.

Gubernur juga memberikan apresiasi pengamanan aparat TNI/Polri dan masyarakat selama pelaksanaan kunjungan kerja Presiden tersebut.

"Kita sudah melaksanakan segala sesuatu sesuai dengan komitmen bersama sehingga yang menjadi tugas dapat terlaksana dengan baik. Segala sesuatu berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Tidak ada agenda ditetapkan bersama terlewati dan malah tadinya rencananya akan pulang jam 06.00 WITA tapi oleh Pak Jokowi mengatakan, ya, Pak, biar sajalah nanti jam 09.00 WITA," kata Gubernur Olly.

Saat kunjungan kerja ke provinsi ujung utara Sulawesi itu, Presiden Jokowi bersama rombongan menghadiri Konferensi Gereja-Masyarakat, meninjau tol Manado-Bitung serta meresmikan KEK Bitung serta rumah susun mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jumlah RTLH di Bantul Cukup Tinggi, Alokasi Perbaikan RTLH Setiap Tahun Masih Sedikit

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement