Advertisement

PNS Ditemukan Tewas di Mobil Dalam Kondisi Memakai Safety Belt

Newswire
Sabtu, 23 Maret 2019 - 05:17 WIB
Sunartono
PNS Ditemukan Tewas di Mobil Dalam Kondisi Memakai Safety Belt Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, GOWA - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Julaeha Jafar ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Terrios dengan nomor polisi DD 1472 AM, pada pukul 09.00 WITA. Kematian Juleha dianggap tak wajar, karena korban ditemukan dengan kondisi safety belt pengaman mobil terlilit di lehernya.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Kata dia, berdasarkan dari hasil identifikasi korban merupakan Staf Bagian Rumah Tangga Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Negeri Makassar (UNM)

Advertisement

Perwira dua bunga melati dipundaknya itu menjelaskan, bermula mayat korban ditemukan oleh seorang warga bernama Rusdi yang merupakan saksi. Kata Rusdi dirinya saat itu sedang ke gudang di BTN Zarindah.

"Dia melihat mobil sedang terparkir, lalu menghampirinya dan melihat kaca pintu mobil sebelah kirinya pecah. Saksi seketika kaget melihat di dalam mobil itu sosok perempuan dalam posisi duduk di jok, kondisinya pun memprihatinkan," jelas Shinto kepada wartawan, Jumat (22/3/2019).

Kendati demikian, pihaknya masih mendalami motif kematian korban yang dianggap tak wajar itu. "Kami masih mendalami motif penyebab korban meninggal dunia. Memang awalnya terkesan korban bunuh diri dengan menggunakan sabuk pengaman menopang di lehernya. Namun saat dilihat bersama korban meninggal tidak wajar dan bukan karena bunuh diri," ucapnya..

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan saat ditemukan korban mengenakan baju batik corak dominan merah bergaris dan rok warna hitam panjang, mengenakan pula cicin perak permata batu hijau muda pada jari tengahnya. Korban juga mengenakan jam tangan warna kuning emas dan gelang warna kuning emas campur perak. Pada jari telunjuk terdapat cincin warna kuning emas.

Barang lainnya milik korban yang dikenakan berupa hijab warna hijau tua. Korban juga nenbawa tas berisi kosmetik warna merah maron yang ditemukan di bawah jok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement