Advertisement

Tak Dapat Restu Menjalin Asmara dengan Janda, Pemuda Ini Gantung Diri

Newswire
Rabu, 13 Februari 2019 - 17:57 WIB
Sunartono
Tak Dapat Restu Menjalin Asmara dengan Janda, Pemuda Ini Gantung Diri Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Seorang pemuda yang tinggal di Gang SMA 83 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, nekat melakukan aksi gantung diri di kamar mandi kontrakannya, Selasa (12/2/2019). Pemuda bernama Mardiyan itu nekat mengakhiri hidupnya, diduga karena hubungan asmara dengan seorang janda tak mendapat restu dari keluarga.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Suharto menjelaskan, pemuda berusia 24 tahun itu tewas gantung diri ,diduga karena hubungan asmaranya dengan seorang perempuan berstatus janda dengan satu anak tidak direstui oleh orang tuanya.

Advertisement

"Korban senang dengan perempuan itu, namun tidak diperbolehkan oleh ibunya karena perempuan tersebut berstatus janda anak satu," ujar katanya, Rabu (13/2/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh temannya yang tinggal tinggal satu kontrakan. Kebetulan korban yang diketahui sedang mandi pada pukul 23.00 WIB namun tak kunjung keluar dari kamar mandi.

"Karena merasa curiga terhadap korban yang sedang mandi namun tak kunjung selesai, pada pukul 23.00 WIB saksi mengecek kamar mandi dan mendapati korban dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan menggunakan tali sepatu," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Polisi hanya menemukan bekas jeratan tali di leher korban. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Cirebon, Jawa Barat, untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement