Advertisement

Kapolda DIY Minta Kasus Agni Jangan Lagi Dibesar-besarkan

David Kurniawan
Rabu, 06 Februari 2019 - 08:25 WIB
Budi Cahyana
Kapolda DIY Minta Kasus Agni Jangan Lagi Dibesar-besarkan Para mahasiswa aksi solidaritas Kita Agni melakukan audiensi di Balairung UGM setelah melakukan orasi di depan gedung rektorat, Kamis (29/11/2018). - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Dugaan pemerkosaan yang menimpa Agni, mahasiswa Fisipol UGM saat Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Maluku 2017 berakhir damai. Kapolda DIY Irjen Ahmad Dofiri mengatakan persoalan ini tidak perlu dibesar-besarkan karena keduanya sudah berdamai.

“Ini sendiri laporannya belum ada. Memang kami diminta bantuan UGM untuk menyelidiki,” kata Dofiri seusai meresmikan Masjid Baiturrahman di Polres Gunungkidul, Selasa (5/2/2019).

Advertisement

Menurut dia, adanya kesepakatan kedua belah merupakan solusi yang terbaik. Terlebih lagi, sambung Dofiri, dari sisi kasus juga tidak ada perkosaan maupun pelecehan seksual dan hanya sebatas kesalahpahaman semata. “Kalau berdamai itu bagus dan sesuai dengan apa yang kami harapkan,” ungkapnya.

Dofiri menekankan dengan adanya kesepakatan ini, maka tidak ada lagi yang perlu dibesar-besarkan. “Keduanya sudah sepakat berdamai terus ngapain dibesar-besarkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Kamis 18 April 2024

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement