Advertisement

Jokowi Minta Pendukungnya Jangan Mau Dibohongi Pakai Pesimisme

Alif Nazzala Rizqi
Minggu, 03 Februari 2019 - 18:25 WIB
Budi Cahyana
Jokowi Minta Pendukungnya Jangan Mau Dibohongi Pakai Pesimisme Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo saat menyampaikan paparan di Semarang, Minggu (3/2/2019) - JIBI/Bisnis Indonesia/Alif Nazzala Rizqi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan dukungan dari 7.000 alumnus sejumlah kampus di Jawa Tengah. Dukungan itu dideklarasikan di Semarang, Minggu (3/2/2019).

"Jadi teruslah jaga optimisme. Jangan sampai mau dibohongi dengan pesimisme-pesimisme. Jangan terbawa arus pesimisme. Saya ingin Jawa Tengah jadi motor penggerak optimisme yang baik," kata Jokowi di hadapan 7.000-an anggota gabungan alumni beberapa perguruan tinggi Jawa Tengah, di Kawasan Kota Lama Semarang, Minggu (3/2/2019).  

Advertisement

Jokowi menegaskan, Jawa Tengah harus menjadi motor penggerak optimisme. Dia juga menyinggung soal kebenaran pembangunan infrastruktur pada masa kabinetnya. Seperti Jalan Tol Trans Jawa.

"Sekarang berapa lama perjalanan dari Jakarta ke Semarang? Dulu 11 jam, Sekarang jadi enam jam. Tetapi apakah itu berhasil?  Belum!," tegasnya.

Jokowi juga berjanji akan melanjutkan pembangunan Tol Trans Jawa mulai dari merak Provinsi Banten sampai Banyuwangi Jawa Timur jika terpilih dalam Pilpres 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DP3AP2KB Beberkan Penyebab Stunting di Kota Jogja

Jogja
| Minggu, 03 Desember 2023, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement