Advertisement

Begini Kronologi Penangkapan Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi di Surabaya

Newswire
Sabtu, 05 Januari 2019 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
 Begini Kronologi Penangkapan Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi di Surabaya Vanessa Angel - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Kasus pengungkapan prostitusi melibatkan artis tengah menghebohkan. Anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan dua artis FTV yakni Vanessa Angel dan selebgram berinisial AF pada salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Kedua artis tersebut diduga terlibat kasus prostitusi online dan saat ini keduanya tengah diperiksa di Mapolda Jatim.

Terungkapnya prostitusi online berawal informasi dari masyakarat. Di mana menyebutkan ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Informasi tersebut diterima polisi sebulan lalu. Kemudian, polisi melakulan penyelidikan atas informasi itu.

Advertisement

Rupanya kabar tersebut benar adanya. Setelah polisi melakukan penggerebekan pada salah satu hotel di Surabaya, ada dua artis sedang melayani pria hidung belang dalam sebuah hotel. Keduanya berada di kamar hotel yang berbeda.

Selanjutnya, polisi membawa kedua artis itu ke Mapolda Jatim untuk diperiksa sebagai korban. Polisi juga mengamankan 4 orang saksi dan menangkap satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik pada pelecehan seksual alias mucikari.

"Pada pukul 12.30 WIB kami mengamankan 4 orang saksi, 2 artis sebagai korban dan ada satu tersangka diduga sebagai mucikari," terang Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

Menurut Arman, tarif kedua artis tersebut berbeda. Dimana ada yang mematok Rp 80 juta sekali kencan. Serta ada yang memasang tarif Rp 25 juta untuk sekali kencan. Kedua artis kerap kali bolak balik Jakarta-Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement