Advertisement

Satgas Antimafia Bola Bidik Dugaan Pengaturan Skor PSS Sleman vs Madura FC, 12 Saksi Sudah Diperiksa

Newswire
Kamis, 03 Januari 2019 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Satgas Antimafia Bola Bidik Dugaan Pengaturan Skor PSS Sleman vs Madura FC, 12 Saksi Sudah Diperiksa ilustrasi sepak bola - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dugaan pengaturan skor pertandingan antara PSS Sleman dengan Madura FC dalam gelaran Liga 2 2018 kini dibidik polisi.

Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Polri terus mengusut kasus dugaan skandal pengaturan skor pertandingan sepak bola. Untuk mendalami hal tersebut, polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap pertandingan antara PSS Sleman dengan Madura FC dalam gelaran Liga 2 2018.

Advertisement

"Kami sudah melakukan penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC, itu di sana sedang kami lakukan klarifikasi kepada para saksi," kata Ketua Tim Media Satuan Tugas Anti Mafia Bola, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Argo menyebut, sebanyak 12 orang telah dimintai keterangan terkait adanya indikasi pengaturan skor dalam pertandingan tersebut. Polisi pun akan meminta keterangan sejumlah saksi lagi dalam hal ini.

"Tentunya saksi yang mengetahui, yang mendengar, ada 12 saksi yang sudah kita lakukan pemeriksaan," ucap Argo.

Disisi lain, kata Argo, polisi hari ini, menjadwalkan memeriksa Direktur PT. Liga Indonesia Baru [LIB], Risha Adi Wijaya terkait hal itu. Pemeriksaan dilakukan di Bareskrim Mabes Polri.

"Hari ini sesuai dengan agenda yang seharusnya kemarin, dilakukan pemeriksaan terhadap PT LIB. Hari ini baru dilakukan penjadwalan ulang karena yang bersangkutan mereschedule," tutup Argo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement