Penembakan Letkol Dono, Polisi Temukan 9 Selongsong Peluru di Lokasi

Ilustrasi penembakan - Ist/Antara
26 Desember 2018 13:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebanyak empat tembakan didengar warga sekitar saat terjadi peristiwa berdarah di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Namun, tapi di lokasi kejadian, petugas gabungan TNI-Polri menemukan sembilan selongsong peluru.

Tembakan tersebut dilontarkan Serda Jhoni Risdianto ke arah Letkol Dono Kuspriyanto.

"Dari TKP kita menemukan ada sembilan selongsong peluru pistol," ujar Kapendam Jaya Kolonel Kistomei Sianturi dalam jumpa pers di Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (26/12/2018).

Sejumlah barang bukti lainnya yang juga diamankan petugas adalah menemukan mobil dinas yang dikendarai oleh Letkol Dono serta motor yang dibawa Serda Jhoni.

"Juga satu buah tas korban yang berisi HP dan identitas pelaku. Itu barang bukti yang ditemukan di TKP," kata Kristomei.

Dalam konferensi pers tersebut, Kristomeu juga menjelaskan awalnya mobil berserempetan dengan motor yang dikendarai terduga pelaku. Namun Letkol Dono tetap melajukan mobilnya.

"Korban terkejar dan memarkirkan kendaraannya, kemudian mengeluarkan tembakan, dua tembakan di depan kemudian kendaraan korban masih terus melaju dan ditembak lagi oleh pelaku, dua tembakan di belakang," ujar Kristomei.

Akibat kejadian tersebut, Letkol Dono meninggal dunia di lokasi kejadian. "Dengan dua luka tembakan, pertama di pelipis dan kedua di punggung tembus di perut," pungkas Kristomei.

Sumber : Okezone.com