Prabowo Subianto Rayakan Natal, Hanya Undang Keluarga dan Teman Dekat

Prabowo Subianto. - Bisnis Indonesia
25 Desember 2018 20:03 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Perayaan Natal 2018 juga dilakukan oleh capres Prabowo Subianto bersama keluarga besarnya.

Prabowo Subianto, Capres nomor urut 2 pada Pilpres 2019, bakal merayakan Natal 2018 bersama keluarganya di rumah, Selasa (25/12/2018) malam ini.

Hal itu dipastikan keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Ia menyebutkan, Prabowo akan ikut merayakan Natal bersama keluarga besar pada Selasa malam.

"Hanya keluarga besar dan teman dekat saja yang kami undang," kata putri dari adik Prabowo, Hashim S Djojohadikusumo ini seperti diberitakan Antara.

Dalam perayaan Natal tahun ini, keluarga besar akan berkumpul di rumah kakak dari ibu kandung Prabowo, Dora Marie Sumitro.

"Pasti ke rumah Oma [kakak dari Dora Marie Sumitro]," singkat Saraswati.

Prabowo sebelumnya sudah lebih dulu mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Ucapan selamat Natal itu disampaikan Prabowo melalui video, yang dibagikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Selasa (25/12/2018).

"Sahabatku warga negara Indonesia yang beragama Kristiani, saya Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra juga sebagai capres dari Koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani," ujar Prabowo.

Dalam video yang berdurasi hampir satu menit itu, Prabowo berharap agar perayaan Natal ini damai dan kasih menyertai semua manusia.

"Semoga hari raya saudara berjalan dengan baik, semoga saudara-saudara menikmati bersama keluargamu," katanya.

Sumber : Antara