Polisi Cari Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Pemandu Lagu

Ciktuti Iin Puspita, perempuan berusia 23 tahun, ditemukan tewas dan mayatnya disimpan dalam lemari baju rumah indekos 21, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018). - Facebook/dok.polisi
23 November 2018 22:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mencari seorang wanita sebagai saksi kunci terkait pembunuhan pemandu lagu berinisial CIP yang jasadnya ditemukan dalam lemari di kosan.

"Kita temukan fakta baru adanya satu wanita yang pergi bersama korban dan tersangka NR ke tempat hiburan lain," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta Jumat.

Sehari sebelum pembunuhan atau Sabtu (17/11/2018) malam, Indra mengatakan wanita itu sempat pergi bersama tersangka NR dan CIP ke tempat hiburan lain.

Indra meyakini teman korban itu memberikan informasi lain mengenai permasalahan antara NR dan CIP.

Penyidik menyelidiki saksi kunci tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dari pasangan kekasih yang menjadi tersangka NR dan YP.

Tersangka NR dan YP sempat gelar rekonstruksi yang melakukan 13 adegan mulai dari pertengkaran hingga penganiayaan berujung kematian CIP.

Sebelumnya, pasangan pria dan wanita berinisial YP, serta NR terlibat pembunuhan terhadap seorang perempuan CIP yang jasadnya ditemukan dalam lemari di kos kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Polisi menduga pembunuhan tersebut bermotifkan uang titipan dari pelanggan tempat hiburan malam kepada NR melalui CIP yang tidak sesuai nominalnya.

Kedua tersangka sempat melarikan diri, namun petugas Polres Merangin Jambi membantu penangkapan pada Selasa (20/11/2018) malam.

Sumber : Antara