Advertisement

Diam-Diam, Prabowo Datangi Titiek Soeharto ke Cendana Usai Deklarasi

Newswire
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Diam-Diam, Prabowo Datangi Titiek Soeharto ke Cendana Usai Deklarasi Politikus Partai Berkarya Titiek Soeharto Ikut Antarkan Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU. - Okezone/Badriyanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).

Pada kesempatan itu, tampak beberapa tokoh hadir. Salah satunya yang menarik perhatian adalah Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Advertisement

Titek Soeharto hadir bersama istri Sandiaga Uno, Nur Asia. Mereka kompak berjalan bersama untuk mengikuti proses pendaftaran peserta pemilihan umum ini.

Titiek Soeharto sendiri mengenakan almamater Partai Berkarya dan Nur Asia menggunakan pakaian berwarna putih. Titiek Soeharto diketahui adalah mantan istri dari Prabowo Subianto.

Titiek menyatakan, dukungannya kepada Prabowo yang juga mantan suaminya. Dia berharap, pasangan Prabowo-Sandiaga keluar menjadi pemenangnya di Pilpres 2019 mendatang dan dapat membawa Indonesia yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.

"Partai Berkarya hadir di KPU ini untuk mendukung pasangan Pak Prabowo Subianto dengan Pak Sandiaga Uno. Mudah-mudahan pasangan ini bisa membawa Indonesia lebih baik lagi ke depan," ungkap Titiek di gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Titiek mengatakan, telah berkomunikasi langsung dengan Prabowo setelah resmi deklarasi bersama partai-partai pengusung. Pasalnya, saat itu Prabowo langsung menyambangi kediaman Titiek di Cendana, Jakarta Pusat.

"Sudah [komunikasi]. Alhamudulillah tadi malam setelah deklarasi di Kertanegara, beliau datang ke Cendana [rumah Titiek] dan mengajak kami untuk bisa ikut dalam koalisi ini," tegasnya.

Titiek menegaskan, di bawah kepemimpinan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Partai Berkarya mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang. Sebelumnya, Titiek juga mendukung Prabowo saat Pilpres 2014.

"Kami percaya bahwa pasangan ini akan bisa membawa Indonesia kedepan lebih baik, kita sama-sama mengikuti jalan rencana daripada pasangan ini, apa yang bisa kami kontribusi dari pasangan ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement