Advertisement

Seperti Ini Isi Bom di Pasuruan yang Bikin Anak Korban Terbakar di Wajah dan Robek di Kaki

Newswire
Jum'at, 06 Juli 2018 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Seperti Ini Isi Bom di Pasuruan yang Bikin Anak Korban Terbakar di Wajah dan Robek di Kaki Bekas ledakan bom Pasuruan, Jawa Timur. - Istimewa via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Kondisi anak korban ledakan di Jalan Pepaya RT1/RW1 Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Pasuruan, Jawa Timur mengalami luka-luka. Wajah anak itu terbakar karena terkena ledakan bom.

Bom itu dirakit orangtuanya sendiri, yaitu ayahnya Abdullah, Kamis (6/7/2018). Kini anak itu tegah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur sejak semalam.

Advertisement

"Dia mukanya terbakar dan beberapa bagian kaki robek-robek," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, di RS Bhayangkara, Surabaya, Jumat (6/7/2018) pagi.

Pagi itu, Machfud Arifin bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Gubernur Jatim Soekarwo menjenguk anak terduga pelaku bom Pasuruan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin usai menjenguk anak tersebut di RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya, Jumat, mengatakan saat ditemui, anak itu hanya menangis karena luka yang dialami dan masih mendapat perawatan intensif di ICU.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin mengatakan isi bom itu paku, baut dan pelor besi. Bom itu berjenis bom ikan atau bom panci.

"Iya itu bom panci, isinya paku, pelor, baut. Namun low explosive," kata Machfud Arifin di Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement