Advertisement

Priyo Budi Santoso : Politisi Kelas Gajah Bakal Merapat ke Partai Berkarya

David Kurniawan
Selasa, 12 Juni 2018 - 10:50 WIB
Bhekti Suryani
Priyo Budi Santoso : Politisi Kelas Gajah Bakal Merapat ke Partai Berkarya Titiek Soeharto saat menunjukan kartu keanggotaan Partai Berkarya di desa Kemusuk, Sedayu. Senin (10/6/2018). - Harian Jogja/David Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menyambut baik keputusan Titiek Soeharto bergabung ke Partai Berkarya dan meninggalkan Partai Golkar.

Menurut dia, keputusan itu menjadi berkah bagi partai besutan Hutomo Mandala Putra yang tak lain adik dari Titiek Soeharto.

Advertisement

"Sekarang kami punya dua anak dari mantan Presiden Soeharto. Mudah-mudahan dengan bergabungnya Mbak Titiek bisa mewujudkan cita-cita partai," kata Priyo dalam Konsolidasi Pemenangan Partai Berkarya di Dusun Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Senin (10/6/2018).

Menurut dia, keputusan masuknya Mbak Titiek ke Partai Berkarya baru di tahap awal, karena akan banyak politisi kelas nasional dari Golkar dan partai lain akan ikut bergabung.

"Saya belum akan sebut karena kurang etis, tapi yang jelas akan ada politisi kelas gajah yang akan ikut bergabung," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mahasiswa KKN UNY Kenalkan Inovasi Mi Sehat dari Kentang

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement