Advertisement

KORUPSI SIMULATOR SIM: Djoko Susilo Bantah Terima Duit dari Budi Susanto

Sabtu, 01 Juni 2013 - 07:30 WIB
Maya Herawati
KORUPSI SIMULATOR SIM: Djoko Susilo Bantah Terima Duit dari Budi Susanto

Advertisement

[caption id="attachment_411979" align="alignleft" width="300"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/01/korupsi-simulator-sim-djoko-susilo-bantah-terima-duit-dari-budi-susanto-411978/djoko-susilo-jibi-bisnis-indonesia" rel="attachment wp-att-411979">http://images.harianjogja.com/2013/06/djoko-susilo-JIBI-BISNIS-INDONESIA.jpg" alt="" width="300" height="200" /> Foto Djoko Susilo
JIBI/Bisnis Indonesia[/caption]

JAKARTA--Mantan Kakorlantas Polri sekaligus tersangka kasus korupsi Pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri Irjen Djoko Susilo, membantah telah menerima sejumlah uang hingga miliaran rupiah dari pengusaha Budi Susanto.

Advertisement

Bantahan itu, disampaikan Djoko saat menjalani sidang di Tipikor, menanggapi kesaksian mantan Bendahara Korlantas Kompol Legimo, Jum'at (31/5).

"Saya tidak pernah menerima pemberian dari Budi ataupun mengkoordinir pemberian," ujar Djoko.

Dia mengatakan jika memang dirinya menerima uang itu, maka dia tidak perlu memerintahkan Legimo untuk menerimanya. Pasalnya, dia juga memiliki banyal staf yang bisa dia perintahkan untuk menjalankan tugas itu.

Djoko juga membantah pernyataan Legimo yang mengatakan dirinya pernah menambar Kompol tersebut, karena terlambat memberikan uang titipan dari Budi Santoso yang disebut disimpan dalam empat kardus besar itu.

Menurutnya, aksi penamparan dilakukan karena Legimo berhari-hari tidak ada di tempat, dan beralasan selalu sibuk di tempat lain. Sehingga, dia memberi pelajaran pada salah satu anak buahnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

JJLS Disebut Rawan, Bupati Gunungkidul Minta Kelompok Jaga Warga Mengambil Peran

Gunungkidul
| Rabu, 24 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement