Advertisement

Adik Emil Dardak Meninggal di Kamar Kos, Penyebab Kematian Masih Misterius

Newswire
Kamis, 13 Desember 2018 - 10:45 WIB
Kusnul Isti Qomah
Adik Emil Dardak Meninggal di Kamar Kos, Penyebab Kematian Masih Misterius Eril Dardak semasa hidup. - Ist via Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, TRENGGALEK –Eril Arioristanto Dardak yang merupakan adik Bupati Trenggalek, Emil Arioristianto Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, pada Rabu (12/12/2018) siang pukul 12.30 WIB. Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) itu meninggal dunia dikarenakan sakit.

Meski dikabarkan sakit, tetapi Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Trenggalek, Triadi Atmono belum mengetahui pasti penyebab kematian Eril.

Advertisement

"Informasi lengkapnya masih kami konfirmasi," ungkap Triadi kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu 12 Desember 2018 kemarin.

Emil Dardak dikabarkan sudah menuju Jakarta guna menghadiri pemakaman sang adik yang dibawa rumah duka di Kompleks Bina Marga 2 Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ucapan belasungkawa datang dari Wakil Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin. Ia menilai almarhum Eril sebagai pemuda yang kreatif dan mampu menyumbangkan pemikiran banyak bagi perkembangan Trenggalek.

"Saya sampaikan duka cita. Beliau sosok pemuda kreatif. Terlebih sekarang tengah berjuang untuk bisa mewakili aspirasi masyarakat kita di DPR RI," ujar Arifin.

Eril diketahui sedang maju sebagai calon legislatif (caleg) dari PAN pada daerah pemilihan (dapil) 7 Jawa Timur, yang meliputi Trenggalek, Pacitan, Magetan, Ponorogo dan Ngawi nomor urut satu. Namun, hasratnya untuk menjadi wakil rakyat sirna sudah setelah sang khalik lebih dulu memanggilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement