Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Selatan Bakal Kian Semarak

Kusnul Isti Qomah
Senin, 10 Desember 2018 - 12:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Selatan Bakal Kian Semarak Harian Jogja Hari Ini edisi 3.697, Senin Wage (10 Desember 2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-2019 mengubah wajah DIY bagian selatan. Kawasan ini bakal semakin ramai berkat bandara baru dan jaringan jalan nasional. Namun, ketimpangan bisa semakin jembar.

Cara Cepat Mendeteksi Kanker
Para peneliti di University of Queensland di Australia telah mengembangkan tes baru yang dapat mendeteksi keberadaan sel kanker di dalam tubuh secara lebih cepat dalam kurun waktu hanya 10 menit. Namun, hasil pengembangan ini masih diteliti lebih jauh.

Advertisement

PS Tira Tetap di Liga 1
SAMARINDA-PS Tira memastikan diri bertahan di Liga 1 2019, setelah pada pertandingan pamungkas mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-3 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12).

Istri Penabrak Masih Dirawat
SLEMAN-Etika Dwi Novisari, istri dari Nur Irawan, pengemudi mobil yang mengejar dan menabrak dua orang penyerang mobilnya pada Jumat (7/12), belum bisa dimintai keterangan.

FHK2 Tetap Tuntut Pengangkatan
SLEMAN-Forum Honorer Kategori 2 (FHK2) Sleman belum sepenuhnya menerima aturan baru dari Pemerintah Pusat terkait dengan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). P3K dianggap tidak berpihak kepada pegawai honorer karena tidak ada jaminan hari tua dan masih tetap ada seleksi.

Jelang Pilpres, Sekda Siap Tertibkan ASN
BANTUL-Sekretaris Daerah Bantul Helmi Jumharis berkomitmen mendisiplinkan aparatur sipil negara (ASN) pada masa tugasnya mengingat saat ini menghadapi Pemilu 2019. ASN harus netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis.

Tahun Depan Banyak Raperda Baru
WONOSARI-Pemerintah Kabupaten Gunungkidul bersama-sama dengan DPRD telah menyepakati rencana pembentukan peraturan daerah (Rapemperda) di 2019.

Longsor Terjang Tiga Rumah di Samigaluh
SAMIGALUH-Hujan yang mengguyur mulai Jumat (8/12) sore hingga Sabtu (9/12) siang memicu longsor di kawasan Perbukitan Menoreh, tepatnya di Dusun Keceme, Desa Gerbosari, Kecamatan Samigaluh.

Pelaku Usaha Pesimistis Target 2019
JAKARTA-Para pelaku usaha pesimistis jumlah kunjungan wisatawan mancanegara pada 2019 mencapai 20 juta kunjungan. Apalagi target tahun ini juga tak tercapai.

KUR Pariwisata Diharapkan Mampu Berdayakan UMKM
JOGJA-Skema pembiayaan untuk sektor pariwisata melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pariwisata, sedianya akan diluncurkan pemerintah pada 2019 mendatang.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencegahan Kecelakaan Laut di Pantai Selatan, BPBD DIY: Dilarang Mandi di Laut

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement