Advertisement

Ada-Ada Saja, Pelamar Kerja Ini Doakan HRD Kena Azab Jika Lamarannya Ditolak

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 07 November 2018 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
Ada-Ada Saja, Pelamar Kerja Ini Doakan HRD Kena Azab Jika Lamarannya Ditolak Ilustrasi intervie kerja (Pictagram)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Ada-ada saja yang dilakukan pencari kerja ini.  Pelamar yang tidak disebutkan identitasnya itu mengeluh lelah membuat surat lamaran pekerjaan. Uangnya juga telah banyak terkuras untuk membeli map dan amplop guna mengirimkan surat lamaran pekerjaan. Menariknya, di bagian akhir surat tersebut dia menuliskan kalimat bernada ancaman.

Pria tersebut meminta pihak HRD perusahaan itu menerimanya bekerja. Jika tidak, dia mendoakan tim HRD terkena azab yang mengerikan. "Kepada Yth HRD sudah capek saya buat lamaran. Uang habis beli map fotocopy. Semoga kali ini saya bisa diterima. Kalau tidak, saya doakan kena azab. Kuburan bapak/ibu HRD penuh dengan map cokelat sama kertas fotocopy-an," demikian tulisan pada surat lamaran pekerjaan tersebut.

Advertisement

Foto surat lamaran pekerjaan unik yang diunggah di akun Instagram @wowfakta, Sabtu (3/11/2018), membuat warganet geli. Mereka tak menyangka ada orang yang mengirimkan surat lamaran pekerjaan seperti itu. Netizen menilai orang tersebut sudah menjadi korban sinetron azab yang belakangan menjadi buah bibir.

"Hahaha, bukannya dapat panggilan, malah namanya di-blacklist perusahaan," komentar @noviandi07.

"Nanti ada sutradara yang ambil judul, HRD yang penuh dosa karena menolak lamaran kerja yang akhirnya kuburan dipenuhi map dan fotocopy," sambung @bintang_532005 berimajinasi.

"Kalau enggak keterima, refleksi dan cari apa yang kurang. Kalau enggak merasa ada yang kurang, Anda itu malaikat (tak perlu kerja dari manusia). Sabar dan berdoalah. Insyaallah akan dapat kerja yang lebih mantap gajinya," saran @imnot.ben.

"Hahahaha, lha piye ijazah SMA mau nglamar jadi direktur eksekutif. Salah satu BUMN, hahaha," lanjut @digo_partawidjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement