Advertisement

Percaya Diri, Demokrat Yakin Djoko Santoso Lebih Berpengalaman daripada Erick Thohir

Newswire
Sabtu, 08 September 2018 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
 Percaya Diri, Demokrat Yakin Djoko Santoso Lebih Berpengalaman daripada Erick Thohir Djoko Santoso. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin telah menunjuk Erick Thohir menjadi ketua Tim Kampanye Nasional dalam Pemilu 2019.

Adapun di kubu lain, pasangan bakal calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dipastikan akan mengangkat Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional mereka.

Advertisement

Partai Demokrat meyakini Djoko Santoso berpengalaman dan lebih siap memimpin tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden dibanding Erick Thohir.

Diketahui, nama Djoko dikabarkan dipilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Namun, pengumuman resminya belum dilakukan. Sedangkan Erick Thohir yang juga bos Mahaka Group sudah resmi didapuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita yakin Pak Djoko yang mantan Panglima TNI dan setelah itu berkecimpung di dunia politik kami yakini jauh lebih berpengalaman dan lebih siap memimpin timses untuk memenangkan hati rakyat dibandingkan dengan Erick Thohir yang pastinya harus menyesuaikan kerja-kerja di dunia entertainmentnya dengan kerja di dunia politik," kata Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar saat dihubungi Okezone, Sabtu (8/9/2018).

Demokrat, kata dia, sangat percaya diri komposisi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Di sisi lain, Renanda juga mengucapkan selamat kepada Erick Thohir yang sudah resmi didapuk menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Kita ucapkan selamat kepada saudara Erick Thohir yang diangkat menjadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf," pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement