Relawan Beramai-Ramai Datangi Kediaman Ma'ruf Amin

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maruf Amin menuju tempat peletakan batu pertama proyek pembangunan Menara MUI di Bambu Apus, Jakarta, Kamis (26/07). - ANtara foto/Puspa Perwitasari
13 Agustus 2018 11:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Kediaman bakal cawapres Ma'ruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja Jakarta Utara didatangi sejumlah relawan yang menamakan diri sebagai President Centre For Jokowi, Senin (13/8/2018).

Ketua President Centre For Jokowi, Jusuf Rizal mengatakan, pihaknya bertemu dengan Ma'ruf Amin guna membahas strategi pemenangan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Beliau [Ma'ruf Amin] katakan, program-program Jokowi sangat realistis dan kita perlu mendukungnya agar nanti program ke depan ini karena tiga tahun Pak Jokowi telah membuat fundamental bangunan ekonomi dan harapan dua tahun ke depan ini," kata Jusuf Rizal di kediaman Ma'ruf Amin.

Selain membahas strategi pemenangan, dalam persamuhan tersebut, Jusuf Rizal juga membahas beberapa daerah yang dinilai lemah akan suara Jokowi nantinya dapat diperkuat. Ia mengklaim, President Centre For Jokowi telah tersebar di 34 Provinsi dan 470 kabupaten/kota.

"Dengan mengembangkan jaringan ini kita berharap bisa yakin pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin bisa dimenangkan," katanya.

Ia menyebut, beberapa daerah yang menjadi pembahasan antara lain Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Banten dan beberapa daerah lain. Selain itu, DKI Jakarta dan Jawa Barat juga menjadi daerah yang mendapat perhatian lebih.

"Artinya kita akan konsern pada kantong-kantong suara yang dulu dukungan kepada Jokowi lemah akan kita perkuat. Kita door to door, marketing kepada masyarakat. Artinya kami punya konsep merebut hati rakyat untuk rakyat," tandasnya.

Sumber : Suara.com