Advertisement

Walah, Prabowo Pilih Disuruh Terjun daripada Disuntik

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 09:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Walah, Prabowo Pilih Disuruh Terjun daripada Disuntik Pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tes kesehatan di RSPAD, Senin (13/8/2018) - Okezone/Fahreza Rizky

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Hari ini, Senin (13/8/2018) giliran pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menjalani tes kesehatan. Saat ini mereka sedang menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat. Prabowo mengaku takut disuntik oleh dokter.

"Saya itu mantan tentara yang takut dokter, terutama takut suntik," kata Prabowo di lokasi, Senin (13/8/2018).

Advertisement

Alih-alih takut disuntik, Prabowo mengaku lebih memilih terjun payung dari ketinggian. Terlebih, ia merupakan mantan Danjen Kopassus. "Lebih baik suruh terjun aja," jelas dia.

Hingga saat ini, Prabowo mengaku telah telah menjalani pemeriksaan darah, USG, gigi, urine, dan sebagainya. Sejauh ini pemeriksaan kesehatan berjalan lancar.

Sekadar informasi, paslon Prabowo-Sandiaga mendapat layanan medis yang sama dengan paslon Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dalam tes kesehatan ini.

"Enggak, sama [semuanya]. Semua standar pemeriksaan sama, durasi waktunya sama. Tim dokternya sama," kata Ketua KPU Arief Budiman di RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement