Advertisement

SBY Dipastikan Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 10:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
SBY Dipastikan Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamanya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin(30/7). - Suara.com/Oke Dwi Atmaja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan akan masuk dalam struktur tim pemenangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Termasuk Pak SBY dan para ketum partai lainnya," kata Muzani saat menemani Prabowo-Sandiaga tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Advertisement

Muzani menuturkan, baik SBY atau ketua umum parpol pengusung lainnya akan mendapatkan tempat terhormat dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Pasalnya, ketum parpol merupakan penentu kebijakan tertinggi dalam suksesi Prabowo-Sandiaga dalam pesta demokrasi tahun depan.

"Karena itu penempatan yang terhormat bagi para ketum bagi kami adalah sesuatu yang amat penting," jelas Wakil Ketua MPR itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengadaan Lahan Tol Jogja-Bawen Capai 91 Persen, Pembayaran Ganti Rugi Bakal Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement