SBY Dipastikan Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamanya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin(30/7). - Suara.com/Oke Dwi Atmaja
13 Agustus 2018 10:37 WIB Newswire News Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA-Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan akan masuk dalam struktur tim pemenangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Termasuk Pak SBY dan para ketum partai lainnya," kata Muzani saat menemani Prabowo-Sandiaga tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Muzani menuturkan, baik SBY atau ketua umum parpol pengusung lainnya akan mendapatkan tempat terhormat dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Pasalnya, ketum parpol merupakan penentu kebijakan tertinggi dalam suksesi Prabowo-Sandiaga dalam pesta demokrasi tahun depan.

"Karena itu penempatan yang terhormat bagi para ketum bagi kami adalah sesuatu yang amat penting," jelas Wakil Ketua MPR itu.

Sumber : Okezone

Ad Tokopedia