Advertisement

Kalau Tidak Dibutuhkan, Prabowo Siap Ngalah

Newswire
Sabtu, 28 Juli 2018 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Kalau Tidak Dibutuhkan, Prabowo Siap Ngalah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bebicara di mimbar dalam acara Ijtima Ulama di Jakarta, Jumat (27/7/218). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Bursa calon presiden dan wakil presiden di internal partai masih digodog. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, siap merelakan posisi calon presiden diisi oleh tokoh lain.

Prabowo mengatakan, kondisi Indonesia sudah mencapai tahap ”sakit”. Karenanya, ia mengklaim berhasrat menjadi penyelamat negara.

"Saya siap menjadi alat umat dan alat rakyat Indonesia. Tapi kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang lain yang lebih baik, saya siap mendukung kepentingan rakyat dan umat," kata Prabowo dalam pidatonya di acara politik GNPF Ulama, Hotel Menara Peninsula, Jumat, (27/7/2018).

Dalam pidatonya, ia menyinggung ekonomi Indonesia yang terus terpuruk. Selain itu, ia mempertanyakan profesionalitas Menteri BUMN Rini Soemarno. Pasalnya, ia mengklaim ada beberapa aset negara yang dijual ke pihak asing.

"Menurut pendapat saya, bangsa Indonesia sedang sakit-sakitnya. Ya sudah, lanjut yang sudah ada, lanjutlah, dibutuhkan sekarang sesuatu supaya yang besar untuk menyelamatkannya," katanya.

Prabowo lantas berjanji atas nama partainya untuk terus memperjuangkan hak-hak rakyat. Pasalnya, ia menyoroti beberapa aset negara yang dijual ke pihak asing.

"Saya dan Gerindra terus berjuang untuk mengembalikan kekayaan negara, mengembalikan aset-aset negara, dan menjaga kelangsungan hidup bangsa Indonesia,” tandasnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement