Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Teroris Incar Pilkada

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 24 Juni 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Teroris Incar Pilkada Harian Jogja Hari Ini edisi 3.532, Minggu Kliwon (24/6/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Empat terduga teroris ditangkap di Depok dan Subang, Jawa Barat. Tiga di antaranya ditembak mati polisi. Mereka berencana mengacaukan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat (Jabar) 2018.

Wisata Lava Tour Merapi Dihentikan Sementara
SLEMAN- Pascakecelakaan jip lava tour Merapi yang menyebabkan satu orang meninggal dunia Selasa (19/6) lalu, otoritas asosiasi jip menghentikan sementara operasi kendaraan di medan off road tersebut. Uji kelaikan akan dilakukan pada jip yang digunakan untuk lava tour Merapi mulai Sabtu (23/6), sedangkan jip yang tidak laik jalan akan dikandangkan.

Advertisement

Harmoni Tarian Empat Suku dalam Siluet Busana
Terinspirasi tarian dari empat suku yaitu Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja, Mel Ahyar menelurkan rangkaian busana bertajuk Tapak Rentak.

Membuang yang Tak Penting, Menggeser yang Ada
Momen Ramadan tidak hanya hati Anda yang perlu ditata. Pastinya, hunian Anda juga perlu dibereskan sehingga suasana menyambut Lebaran menjadi segar dan mendukung suasana untuk ibadah.

Bikin Sandal Renda Edisi Terbatas
Pesatnya industri kreatif Jogja berhasil memengaruhi para pendatang yang sedang mengenyam pendidikan di Jogja. Lili misalnya. Di tengah kesibukannya kuliah, ia tertular untuk membuka bisnis sandal di kota pelajar ini.

Senangnya dapat Berkah Lebaran
Tak terasa satu bulan sudah kita jalani ibadah bulan suci Ramadan. Tentunya kalian juga bakal kangen banget dengan kerseruan bangun dini hari untuk sahur, mengaji sore hari, buka bersama di tempat ibadah dekat rumah, sampai tarawih berjamaah bareng teman-teman.

Ketika Anak Berpaling ke Orang Lain
Saat anak sudah beranjak remaja, salah satu hal penting yang harus dilakukan orang tua adalah meningkatkan kesinambungan dan kualitas interaksi sekaligus menganggapnya sebagai seorang sahabat karib, bukan bawahan.

Ajak Kenal dengan Potensi Wisata
Nissan Livina Club Jogjakarta (NLC Jogja) mewadahi para pemilik dan peminat mobil Nissan Grand Livina. Selain berkumpul untuk mempererat silaturahmi, para anggota juga kerap mengunjungi sejumlah tempat wisata untuk mengenalkan potensi wisata negeri ini.

Menularkan Gaya Hidup Sehat
Kematian orang tua lantaran pola makan yang tak terjaga menggerakkan Antoni Kusuma Wardhana untuk hidup sehat.

Singgah di Rumah Kelahiran Mozart
Siapa yang tidak mengenal Wolfgang Amadeus Mozart. Di Kota Salzburg, komponis jenius lahir. Menikmati kenangan Mozart ini menjadi salah satu magnet untuk mengunjungi kota terbesar keempat di Austria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement