Advertisement

Melania Trump Dikritik Gara-Gara Jaket

Newswire
Jum'at, 22 Juni 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Melania Trump Dikritik Gara-Gara Jaket Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump saat hendak mengunjungi anak-anak imigran ilegal yang ditahan di daerah perbatasan negeri Paman Sam dengan Meksiko, Kamis (21/6/2018). - New York Post

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Melania Trump, istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikecam publik gara-gara jaket yang ia kenakan.

Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump mengunjungi anak-anak imigran ilegal yang ditahan di daerah perbatasan negeri Paman Sam dengan Meksiko.

Advertisement

Kunjungan tersebut dinilai baik, karena dalam waktu bersamaan, sang suami, Donald Trump, tengah disorot publik karena berniat memisahkan anak-anak migran ilegal itu dari orang tua mereka.

Namun, lawatan Melania itu justru menjadi kontroversi sendiri. Sebab, ketika hendak menaiki pesawat dari Pangakalan AU Andrews Maryland menuju daerah perbatasan di Texas, ia kedapatan memakai jaket bertuliskan kalimat provokatif.

Pada jaket bercorak warna hijau militer merek Zara seharga USD39 milik Milenia tersebut, terdapat tulisan “I really don’t care, do you?”, yang artinya kira-kira: “Saya benar-benar tidak peduli, kamu?”.

Publik banyak melakukan spekulasi terhadap tulisan pada jaket mantan model tersebut. Menurut mereka, terdapat pesan tersembunyi pada tulisan itu.

Namun, juru bicara Melania, Stephanie Grisham menegaskan tak ada pesan tersembunyi apa pun pada kalimat jaket Melania tersebut.

“Tidak ada pesan tersembunyi. Kunjungan ke Texas ini untuk menolong anak-anak itu. Saya harap media tak fokus pada tulisan jaket Ibu Negara,” tegas Grisham seperti diberitakan New York Post, Kamis (22/6/2018).

Milenia sendiri menghabiskan sekitar 75 menit di penampungan bocah migran ilegal Texas. Ia berinteraksi dengan puluhan anak.

“Saya senang saya berada di sini, dan saya menantikan untuk bertemu dan bertemu anak-anak,” kata Melania.

Spekulasi publik mengenai pesan rahasia pada jaket Melania itu tampak cukup beralasan. Sebab, Melania beberapa kali mengiaskan sikapnya melalui tulisan pada busananya.

Misalnya, tulis New York Post, saat Presiden Trump memberikan pidato negara pada 31 Januari 2018, Melania yang mendampingi sang suami memakai busana serba putih.

Busana serba putih itu, di AS, identik dengan gerakan kaum perempuan untuk mendapatkan hak-hak sosial politiknya.

Banyak kalangan menilai, busana putih Melania itu sebagai simbol Ibu Negara yang memprotes sang suami.

Sebab, Trump kala itu mulai terseret skandal membayar sejumlah uang suap kepada bintang film porno Stormy Daniels yang mengaku sebagai selingkuhannya, agar tidak buka mulut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement