Advertisement

Amankan Arus Mudik, 2 Petugas Tol Cipali Tewas Ditabrak Pemudik

Newswire
Selasa, 12 Juni 2018 - 18:00 WIB
Bhekti Suryani
Amankan Arus Mudik, 2 Petugas Tol Cipali Tewas Ditabrak Pemudik Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Mudik Lebaran 2018 memakan korban jiwa. Dua petugas tol yang tengah mengamankan arus mudik tewas ditabrak pemudik.

Kabar tidak mengenakan baru saja terjadi di jalur tol Cikopo-Palimanan atau biasa disebut Tol Cipali. Dua petugas patroli tol tewas tertabrak kendaraan pemudik yang melintas. Diduga pemudik tersebut mengantuk saat berkendara.

Advertisement

Dari informasi, peristiwa nahas tersebut terjadi Selasa (12/6/2018) siang sekitar pukul 12.05 WIB di Tol Cipali KM 128 arah Cirebon.

Petugas yang meninggal adalah petugas patroli Tol Lintas Marga Sedaya (LMS) bernama Uus Rustiana serta seorang petugas derek bernama Fahmi Hasyim. Sementara pengendara mobil yang menabrak merupakan warga Depok. Penumpang mobil yang menabrak diketahui mengalami luka-luka.

Kejadian tersebut bermula saat kedua petugas patroli tol sedang bertugas mengevakuasi sebuah mobil yang mogok. Namun tiba-tiba dari arah belakang melintas sebuah mobil dengan nomor polisi D 1192 EVZ dan menabrak kedua petugas nahas tersebut hingga tewas.

"Petugas sedang evakuasi mobil yang mogok tapi dari arah belakang ditabrak mobil Jazz. Pada saat itu posisi korban terjepit antara mobil derek dan mobil penabrak," kata Widya Azzahra, petugas Posko Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan (Kemenhub).

Sejauh ini, Posko Kemenhub belum mendapatkan informasi lebih lanjut perihal evakuasi kecelakaan yang menewaskan dua petugas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja Lebih dari 28 Hari, Seorang ASN di Sleman Dipecat

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement