Advertisement

Kampus di Jerman Bikin Kursus Masturbasi, Ada Materi Praktik Langsung

Nugroho Nurcahyo
Sabtu, 05 Mei 2018 - 00:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
Kampus di Jerman Bikin Kursus Masturbasi, Ada Materi Praktik Langsung Foto ilustrasi. - Global Look Press/Jonathan Ford

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sebuah universitas di Jerman akan menjadi penyelenggara kursus atau lokakarya khusus bagi perempuan untuk belajar bermasturbasi untuk mendapat kepuasan seksual secara maksimal.

Acara ini diselenggarakan di Universitas Bielefeld dan membahas baik teoretis maupun praktis. Di lokakarya itu, para peserta wanita dapat mencoba bermacam variasi teknik merancap.

Advertisement

Dilansir Russia Today, Minggu (29/5/2018), para peserta akan diperlihatkan video pendidikan seks dan juga diimbau untuk membawa cermin kecil, handuk, dan pelumas.

Tetapi jangan khawatir, jika ada yang “tidak bisa atau tidak mau” membawa apa pun, penyelenggara akan menyediakan semua peralatan yang diperlukan.

Para wanita yakin bahwa, di antara hal-hal lain, mereka akan belajar lebih banyak tentang G-spot dan bagaimana membuat aktivitas swadaya untuk kesenangan seksual diri sendiri. Walau membuat sejumlah orang mengernyitkan alis dengan adanya workshop ini, kursus itu sudah penuh pendaftar.

Ini adalah bagian dari acara yang berjudul: Masyarakat. Menciptakan. Gender 'yang diselenggarakan sekelompok mahasiswa dan disponsori oleh Komite Umum Mahasiswa (AStA).

Kursus tersebut mendapat kritikan dari Asosiasi Mahasiswa Kristen Demokrat konservatif setempat. Mereka menyebut acara itu adalah "lelucon yang buruk."

Universitas, bagaimanapun, tidak benar-benar terganggu oleh kursus yang digelar dalam waktu dekat itu. Kampus mengatakan bahwa manajemen "tidak akan mengevaluasi isi acara siswa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Russia Today

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement