Advertisement

Dipanggil Prabowo untuk Masuk Kabinet, Begini Komentar Musikus Yovie Widianto

Lukman Nur Hakim
Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Dipanggil Prabowo untuk Masuk Kabinet, Begini Komentar Musikus Yovie Widianto Musisi Yovie Widiyanto saat menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara pada Selasa (15/10/2024) - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pianis dan musikus Yovie Widianto menjadi salah satu tokoh yang dipanggil oleh presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, Selasa (15/10/2024). Yovie mengaku diminta Prabowo untuk membantu bidang ekonomi kreatif.

“Diminta [Prabowo] membantu di bidang ekonomi kreatif, jadi mungkin lebih ke mana arahan tentang industri kreatif ke depannya,” kata Yovie seusai menemui Prabowo Subianto di kediamannya, Selasa (15/10/2024).

Advertisement

Meski begitu, Yovie enggan menyebutkan jabatan apa yang bakal dirinya emban di kabinet Prabowo-Gibran. Yovie hanya berharap kehadirannya dalam kabinet dapat membantu pemerintahan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dalam bidang industri kreatif.

"Tentu, hal itu bisa moga-moga bisa memberikan masukan yang efektif, sesuai dengan apa yang saya geluti selama ini," ujarnya.

Berbagai tokoh hingga publik figur mulai mendatangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa.  Sejumlah politisi yang terpantau hadir di kediaman Prabowo sore ini di antaranya seperti mantan Sekretaris Kabinet dari PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi, Politikus PSI Isyana Bagoes Oka dan Politikus Golkar Christina Aryani.  Kemudian, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Politikus Partai Demokrat Ossy Dermawan, Politikus PSI Giring Ganesha, Politikus PKB Faisol Riza, Politikus Gerindra Ariza Patria serta Plt. Ketua Umum PPP Mardiono. 

Selain kalangan politisi, kalangan artis hingga atlet nasional terlihat tiba di kediaman Prabowo sore ini. Misalnya, Gus Miftah, pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad, musikus Yovie Widiyanto serta atlet bulutangkis sekaligus Politikus Gerindra Taufik Hidayat. 

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut akan menerima kedatangan para calon wakil menteri (wamen) dan kepala badan pada pemerintahannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Daftar Lowongan Kerja di Jogja dan Sekitarnya Bulan Oktober 2024

Jogja
| Selasa, 15 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Thailand, Cek Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement