Advertisement

Pilkada Jakarta, Hanura Menyatakan Dukungan untuk Pramono Anung-Rano Karno

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 21 September 2024 - 14:47 WIB
Maya Herawati
Pilkada Jakarta, Hanura Menyatakan Dukungan untuk Pramono Anung-Rano Karno Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno. / Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPartai Hanura menyatakan dukungan untuk bakal pasangan calon (paslon) gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) mengatakan bahwa pihaknya percaya bahwa Pramono Anung dapat memenuhi keinginan masyarakat DKI Jakarta melalui kiprahnya sebagai pejabat dan politisi.

Advertisement

"Oh, bukan resmi lagi [mendukung], bukan resmi lagi, lahir batin," ujar Oso di acara Hanura, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Dia menambahkan, kini Hanura akan melekat langsung dengan tim pemenangan Pramono-Rano pada Pilkada serentak DKI Jakarta, termasuk bersama PDIP dan Partai Ummat.

Di samping itu, Oso juga optimistis bahwa dengan dukungan tiga partai ini, maka Pramono-Rano bisa meraup suara warga DKI di Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA: TPSS Pasar Angkruksari Bantul Mulai Beroperasi Pekan Depan

"Indonesia ini dulu hanya dengan bambu runcing bisa menang. Orang dengan senjata, kita tidak pakai, kita pakai bambu runcing. Kami tiga partai ini pakai otak. Pakai hati. Ya, coba lihat. Tidak perlu kita menyalami orang supaya seolah-olah kita populer. Rakyat sudah pintar. Apalagi rakyat Jakarta," katanya.

Di lain sisi, Pramono menyatakan apresiasi atas dukungan Hanura untuk dirinya dan Rano Karno atau Bang Doel di Pilkada DKI. Menurutnya, Oso bersama Hanura akan mendukung pihaknya secara totalitas.

"Dengan demikian ini menjadi modal dasar kita untuk bergerak dari kampung ke kampung, dari tempat ke tempat. Dan alhamdulillah dari waktu ke waktu seperti yang disampaikan oleh Bang Oso tadi, kami berdua sekarang mendapatkan respon publik yang luar biasa," tutur Pramono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Lulus dengan Predikat Cumlaude

Sleman
| Sabtu, 21 September 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement