Advertisement

Pramono-Rano Buka Kans Anies Jadi Timses di Pilkada DKI Jakarta

Jessica Gabriela Soehandoko
Jum'at, 30 Agustus 2024 - 20:27 WIB
Arief Junianto
Pramono-Rano Buka Kans Anies Jadi Timses di Pilkada DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno. - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno membuka peluang bagi Anies Baswedan untuk tetap terlibat dalam proses Pilkada DKI Jakarta. Pasangan tersebut tak menutup kemungkinan keterlibatan Anies sebagai tim sukses.

Pramono mengatakan bahwa mereka terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi tim timsesnya. Hal ini diungkapkan olehnya seusai menjalani tes kesehatan bersama dengan Rano, di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.  "Ya saya dan Bang Doel, kalau siapapun yang berkenan, bersedia, membantu, Terima kasih. Tidak akan menolak siapapun," kata Pramono, Jumat (30/8/2024). 

Advertisement

Dia mengaku berpolitik dengan riang gembira dan merangkul semuanya. Hal ini pun termasuk orang-orang yang bermusuhan dengannya.  "Bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati," terangnya. 

Sebagai informasi, berdasarkan pantauan Bisnis,com,  Pramono-Rano telah menyelesaikan tes kesehatan pada pukul 18.00 WIB. 

BACA JUGA: Drama! Anies Putuskan Batal Maju Pilkada Jabar

Direktur RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Dian Ekowati menjelaskan bahwa proses pengecekkan medis telah dilakukan dengan tepat.  "Syukur alhamdulillah, sore hari ini tepat jam 18.00 WIB, kami sudah melaksanakan seluruh penugasan untuk pemeriksaan kesehatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi daerah khusus Jakarta," jelas Dian pada Jumat (30/8/2024). 

Dian menjelaskan bahwa pemeriksaan medis telah dilakukan lebih cepat daripada yang dialokasikan. Semua berjalan dengan lancar dan lebih cepat dari waku yang sudah ditentukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JiBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masyarakat Sleman Dipersilakan Memberikan Masukan kepada KPU Sebelum Penetapan Calon Pilkada

Sleman
| Senin, 16 September 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement