Advertisement

Bolone Mase "Gibran" Dukung Dico di Pilwalkot Semarang

Solopos
Jum'at, 26 Juli 2024 - 08:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Bolone Mase Bupati Kendal, Dico Ganinduto.ist/X - dicoganinduto

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG – Bupati Kendal, Dico Ganinduto mendapat dukungan dari Relawan Bolone Mase untuk maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Semarang 2024. Dukungan itu diberikan setelah mendapat instruksi dari Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan kepada Bupati Kendal, Dico Ganinduto, pada Pilwalkot Semarang 2024 itu digelar Relawan Bolone Mase di Legacy Convention Hall, Kota Semarang, Kamis (26/7/2024) malam. Ratusan orang relawan pendukung Gbran turut hadir dalam acara itu.

Advertisement

BACA JUGA: Survei Indikator: Anies Baswedan dan Ahok Bersaing Ketat di Pilkada Jakarta 2024

Mereka juga turut membacakan pernyataan sikap untuk mengantarkan Dico menduduki kursi Wali Kota Semarang.

Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santosa, mengaku telah mendapat perintah khusus dari Gibran Rakabuming Raka untuk mengerahkan pasukan mendukung Dico Ganinduto di Pilwakot Semarang 2024.

“Mas Dico sahabat saya, sahabat Mas Gibran juga. Di Pilpres kemarin, Mas Dico salah satu kawan yang siang sampai malam melakukan konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran. Malam ini kita mendeklarasikan Bolone Mase Kota Semarang untuk memenangkan Mas Dico,” serunya, Kamis (25/7/2024).

Kuat lantas meminta para relawan yang hadir untuk membalas kerja keras suami Chacha Frederica saat memenangkan Prabowo-Gibran. Dia menambahkan Relawan Bolone Mase baru kali pertama mendeklarasikan dukungan ke salah satu tokoh politik di Kota Semarang.

“Kawan-kawan Lampung, dan Bali minta dukungan deklarasi. Karena perintahnya mas Gibran harus Kota Semarang dulu,” cetusnya.

Lebih lanjut, Kuat mengingatakan para anggotanya untuk menerapkan strategi yang sama saat memenangkan Prabowo-Gibran. Bolone Mase harus riang gembira ketika masa kampanye mendatang.

Dalam kesempatan itu, Kuat juga mengajak Bolone Mase untuk memulai konsolidasi dengan semua lapisan masyarakat Kota Semarang. Selain itu, relawan juga dilarang untuk menebar kebencian dengan lawan politik.

“Kader kami di Kota Semarang kalau tidak salah ada 8.000 sampai koordinator TPS. Teman-teman Bolone Mase pasti bakal all out siang-malam dengan riang gembiara,” cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement