Advertisement

Gairahkan Pasar Properti, Program "Seal The Deal" Dilaunching di Jogja

Abdul Hamied Razak
Rabu, 08 Mei 2024 - 12:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Gairahkan Pasar Properti, Program Damai Putra Group meluncurkan program nasional Seal The Deal pada acara Bank & Gathering Regional Jawa Tengah di Hotel Sahid Raya Jogja, Rabu (8/5 - 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk menggairahkan bisnis properti, Damai Putra Group salah satu pengembang terbesar di Jogja meluncurkan program nasional Seal The Deal pada acara Bank & Gathering Regional Jawa Tengah di Hotel Sahid Raya Jogja, Rabu (8/5/2024).

“Damai Putra Group adalah developer terbesar di Jogja. Total kami memiliki aset seluas 64 hektar yang tersebar di Jogja dan Magelang. Di Magelang ada 38 hektar dan 25 hektar di Jogja," tutur Binsar Pandiangan selaku Chief Marketing Officer Damai Putra Group di sela kegiatan.

Advertisement

BACA JUGA: BI Rate Naik, Penjualan Properti di DIY Terancam Lesu

Melalui acara ini, korporasi menjelaskan secara lengkap tentang program Seal The Deal kepada bank partner dan agent properti di area Jogja dan sekitarnya.

Marketing Manager Central Java Adi Krisnawan mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini. Sebelumnya, kata dia, belum pernah ada program nasional yang terintegrasi seperti ini. Biasanya Jakarta, Jogja, Magelang, Surabaya dan Sidoarjo mempunyai program promosi masing masing.

"Jadi ini pertama kalinya ada program yang sinergi secara nasional. Damai Putra Group dibawah manajemen yang baru ini, terobosannya sangat spektakuler. Saya yakin program Seal The Deal akan berhasil dorong pencari properti untuk segera membeli properti,” papar Adi.

Banyak deal dan keuntungan yang dihadirkan dalam Program Seal The Deal, tidak hanya untuk calon pembeli tapi juga untuk para agent. Selain itu, program ini juga mendapatkan apresiasi positif dari bank-bank besar ternama sebagai partner pembiayaan atau penyedia KPR.

“Saya mengapresiasi program Seal The Deal dari Damai Putra Group. Strateginya sangat bagus dan sejalan dengan visi bank kami untuk mengajak generasi muda memiliki segera rumah. Kami mendukung program seal the deal dengan benefit seperti kebijakan KPR express dan bunga yang rendah,” ujar Nurfitriana, Consumer Loan Manager Maybank Jogja.

BACA JUGA: Pasca-Lebaran, Bisnis Properti di DIY Reborn

Property Advisor Brighton Jogja Andi Wibowo menilai keuntungan dari program tersebut menjadi peluang baik bagi para Agen Properti yang hendak menjual produk–produk Damai Putra Group. Apalagi, lanjutnya, konsumen menyukai rumah yang ready stock, lokasi strategis, DP ringan, cicilan rendah, diskon besar dan banyak bonus lainnya. 

"Ini pertama kalinya di Jogja ada developer yang mengundang bank dan agent properti seperti ini. Saya sangat terbantu dengan adanya program Seal The Deal. Semua kebutuhan konsumen ada di program ini, jadi saya optimis program ini akan sukses," ungkap Andi.

Untuk unit tertentu, program Seal The Deal memberikan potongan harga 20% - 25% kepada konsumen sehingga bisa mempermudah agent untuk menjual unit milik Damai Putra Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Senin 20 Mei 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Senin, 20 Mei 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement