Advertisement

Pasca-Pandemi Covid-19, Presiden Jokowi Kembali Terima Tamu Open House di Istana

Newswire
Rabu, 10 April 2024 - 10:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pasca-Pandemi Covid-19, Presiden Jokowi Kembali Terima Tamu Open House di Istana Presiden Joko Widodo menyalami Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto dalam acara open house Idul Fitri 1445 H di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). (ANTARA - Yashinta Difa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menerima tamu peserta gelar griya atau open house saat Idulfitri 1445 H di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (10/4/2024). Open house ini kali pertama digelar pascapandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi tampak mengenakan kemeja putih berbahan satin dan berpeci hitam, sementara Ibu Iriana memakai tunik brokat putih dengan kerudung krem muda.

Advertisement

Presiden dan Ibu Negara tampak menyalami satu per satu masyarakat yang telah mengantre untuk bisa bersalaman dan berinteraksi langsung dengannya pada momentum Idulfitri.

Baca Juga

Open House di Istana Jadi Kesempatan Baik Merajut Kembali Hubungan Pasca-Pemilu 2024

Jokowi Lebaran Terakhir di Istana, Open House Terbuka untuk Umum

Presiden dan Wapres Tunaikan Salat Id di Istiqlal

Antrean masyarakat yang mengular sejak Rabu pagi di halaman istana menunjukkan antusiasme yang besar untuk bisa bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi, dalam acara gelar griya yang kembali diselenggarakan untuk pertama kalinya pascapandemi Covid-19.

Di antara tamu yang hadir, tampak Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, serta Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun.

Tidak hanya bersalaman, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga menyempatkan untuk mengobrol sebentar dengan para tamu yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Nobar Lesehan bareng Warga, Sultan Bilang Begini Usai Timnas Kalah di Semifinal Piala Asia U-23

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement